Jepang, negeri matahari terbit

   // info tentang JEPANG
 Jepang.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Jepang
Informasi mengenai segala hal yang berkaitan dengan Jepang.

Jepang.org

puji: :-))
isni_puji: watashiwa puji desu, Makassar kara imasta.
ananda rizky: konbanwa
ananda rizky: 48 family
milky: こんばんわ。
deni mahardika: pengend bgt bsa bhasa jepang, biar aku bsa ke jepang, dan pengen hidup d negeri matahari terbit. . Haha
kurnia: konichiwa.. ogenki mina san?? caya mau ke jepang v kayaknya lok cewe sulit ke jepang..
Open: tunggu aja hasilnya!! ini msh awal wg bakngit loh toh klo gagal.. yah di coba lagi ..malah menurutku, lagu yg easy listening kyk lgu wg ..lebih gampang di trima di jepang . gampang untuk dinyanyiin wonderful jg. pas denger lagu ini pasti merasa kangen banget kan
taufik: oyasuminasai...
Greta: However, the main reason for our opposition to no-fault goes deeper than quibbling over whether premiums are moderately reduced in states that adopt the QuotesChimp. According to J. Robert Hunter, president of NICO, good no-fault laws, like Michigan's, that pay unlimited medical and rehabilitation expenses, do not lower rates. Such laws might even raise them modestly. But Hunter believes it is a good trade-off, as does Consumers Union, which believes that good no-fault laws deliver more benefits for the same cost more promptly. Our opposition comes from our strongly held beliefs that no-fault simply does not address the central reasons why auto insurance premiums have gotten so out of hand. In fact, the political efforts on the part of the insurance industry are really a smoke screen designed to mask the deep and abiding need for fundamental change in the automobile insurance industry and other aspects of state law. In our opinion, then, only fundamental reform is the true key to permanent control of auto insurance premiums.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Daniel Senin, 7 September 2009 | 04:35 WIB
Buat penggemar hal hal unik yg berbau jepang...mampir2 yah kesini :
http://japanlands.com..

Arigaou! ^^ 
akmal ® Rabu, 16 September 2009 | 23:27 WIB
salam.....
saya mau tau lebih mendalam disiplin dan kerja keras negeri matahai
terbit.....penting....
dan saya mau info rekor dunia yang diraih jepang
imron susanto α Rabu, 23 September 2009 | 17:50 WIB
gambvarnya lumyan lucu
igor dirgantara Kamis, 8 Oktober 2009 | 16:17 WIB
I want to know about Japan's Foreign Policy under Yukio Hatoyama
administration in Asia Pacific Region
ganis henita utami Minggu, 29 November 2009 | 18:53 WIB
saya harap layanan ini bisa memperluas pengetahuan saya tentang negeri
jepang!javascript:  


semoga sukses yea!  javascript:
Nur Hasnah ® Rabu, 24 Maret 2010 | 09:26 WIB
saya pengen tahu budaya jepang dan pengen meneliti ke Jepang bagaimana
caranya saya tidak punya link ke jepang
Nur Hasnah ® Rabu, 24 Maret 2010 | 09:28 WIB
kenapa orang jepang dekat sekali dengan Indonesia ?apakah karena ada
hubungan sejarah masa lalu? atau karena Indonesia yang friendly?
aaa @ Rabu, 14 April 2010 | 11:17 WIB
ssa       
oshin yukito Senin, 17 Mei 2010 | 20:00 WIB
may i know more about nihon style?? 
sita ¢ Kamis, 20 Mei 2010 | 12:37 WIB
duh...saya dapat tugas mencari data total PDB jepang, jepang ekspor ke
asean , nilai tukar yen ke as dari tahun 1998 sampai tahun 2008 susah
banget...mencarinya dimana ya?????????        
ren σ Jumat, 11 Juni 2010 | 09:59 WIB
apa sebenarnya yang dimaksud dengan kombini?
ren σ Jumat, 11 Juni 2010 | 10:00 WIB
tolong beri tau saya tentang kombini di jepang,trims 
rofik Minggu, 11 Juli 2010 | 10:42 WIB
sya pngen thu smua hal ttg jepang
   
thebandz Selasa, 27 Juli 2010 | 11:23 WIB
Jepang mmang terkenal akan barang" Hebat yang di buat nya..........
suci Kamis, 29 Juli 2010 | 14:19 WIB
Freya Senin, 9 Agustus 2010 | 09:35 WIB
budayaa Jepang itu sangattt uNikkk >.<

  Aqu sKaa bGeedd ma budaYaa mReqa,,,
    

  
rini λ Rabu, 11 Agustus 2010 | 18:50 WIB
Q pengennnnnnn buangett tau semua about Jepang....Pengen m'injakkan
kaki di Jepang
irma yulia β Kamis, 12 Agustus 2010 | 11:33 WIB
hy all..
dmna ea t4 yg bnyk gmbr mnga g kren2 x???
ksih tw donx...
 
rezta Jumat, 13 Agustus 2010 | 15:26 WIB
luchu bangets cih
HARNI Minggu, 15 Agustus 2010 | 08:33 WIB
BANTU donk cari tahu tentang info ter-UpDate di jepang????
arigato....!!!! 
Raa nii chan Þ Selasa, 17 Agustus 2010 | 11:01 WIB
Pengen banget ke jepang dari duluu!1

skarang lagi blajar hiragaananya dluu.

jgn llupa mampir k bloogg  ak yy!   alwaysimut.blogspot.com   
   v 
bex @ Kamis, 26 Agustus 2010 | 18:39 WIB
i luv japan...!      
abc χ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 21:14 WIB
             
Jepang: naruto-03_1
abc χ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 21:18 WIB
Jepang: 0516FDCDwT_animasi_jepang
aela Selasa, 31 Agustus 2010 | 15:01 WIB
bagaimana dengan pekerjaan yang ada di jepang ??
ariel novie Minggu, 5 September 2010 | 19:31 WIB
minal aidin wal faidin mohon maaf & batin smoga skses amin
vito % Rabu, 8 September 2010 | 02:59 WIB
jepang...aku sangat suka dengan negara jepang. negara yang mempunyai
keajaiban dari setiap orang2nya. terpuruk dalam perang dunia 2.
herosima dan nagasaki di bom atom oleh tentara sekutu, tidak membuat
bangsa jepang manyerah dan ahirnya bangkit menjadi negara yang maju
dengan kerja kerasny. sampai bangsa jepang disegani dunia dengan etos
kerja yang tinggi.
yunus Kamis, 16 September 2010 | 21:02 WIB
saya suka lagu lagunya jepang
chelsea Minggu, 19 September 2010 | 18:24 WIB
jepaaaaaaaaang aku ingin ke sana 
 
ivha β Rabu, 29 September 2010 | 19:52 WIB
jepang.......tunggu akuu...................     
 
uyoen @ Jumat, 1 Oktober 2010 | 12:13 WIB
aku suka........... jepang
cos orang" jepang tu kreatif n semangat gitu
jepang tunggu aku disana ya...
aku mau menggenggam mataharimu.....
(imajinasi)     
margareth θ Rabu, 6 Oktober 2010 | 14:32 WIB
q minta gambar gambar wilayah tempat matahari terbit
Rasya ¢ Kamis, 7 Oktober 2010 | 10:04 WIB
sugoi......................       

pengen secepatnya berada di negeri matahari terbit ntu . . .   
yosie α Senin, 11 Oktober 2010 | 15:14 WIB
saya seneng banget ama animasi animas jepang,,,
apa lagi temen saya tergila2 banget ma animasi jepang.
sakura @ Selasa, 12 Oktober 2010 | 13:36 WIB
hello jepang negara matahari terbit masuk sini yah.......?
berliannovira Selasa, 12 Oktober 2010 | 13:39 WIB
hy penggemar jepang masuk yah
Aq suka jepang soalnya orangnya imoet imoet tuhhhhh
berliannovira Selasa, 12 Oktober 2010 | 13:40 WIB
Aq suka game harvest moon dari Natsume itu dari jpang
ineu Selasa, 12 Oktober 2010 | 19:31 WIB
hhhhhhhhhuuuuuuufffffftttttttttttttt
rani Rabu, 13 Oktober 2010 | 20:48 WIB
aku ingin tahu tentang jeapang.. 
japang tu gimana bs maju?
gloryne virginia ¢ Minggu, 17 Oktober 2010 | 10:54 WIB
hi im gloryne nice to meet you aligato ^^      
salwa Senin, 18 Oktober 2010 | 08:51 WIB
aQ cinta jepaaaaaaaaaaaaaannngg
cenda Rabu, 20 Oktober 2010 | 20:11 WIB
 

kpan ea bsak JEPANG.....

ad yg minat ajrin B. JEPANG?????
rani γ Rabu, 20 Oktober 2010 | 20:25 WIB
jepang.....

tunggu kedatanganku....
gue banget @ Senin, 25 Oktober 2010 | 11:27 WIB
kngen ma jepang.... 
amini aisyah ω Sabtu, 30 Oktober 2010 | 15:51 WIB
nonton bunkasai di UNJ yukk....
acara festival kbudayaan jepang.  info
:http://www.kaskus.us/showthread.php?p=299943245

 
Belina Indriana ¢ Sabtu, 30 Oktober 2010 | 19:39 WIB
Jepang maju karena orang-orangnya kreatif dan mau belajar
mar_uel @ Senin, 1 November 2010 | 09:12 WIB
krna jepang tuch animasiny ny sma sprti asli karakterny .;.;... 
lgian pun mnk ornk tuch pnda
ANDRE α Selasa, 2 November 2010 | 14:52 WIB
LUCU BUANGET BIKIN YG LAIN DOOOONNNNKKKKK     
javascript:    
YUI Kamis, 4 November 2010 | 12:09 WIB
SY SUKA AAAAAA........... BGT MA JEPANG ALMYA ORG'' JEPANG TH PNYA
RASA SOLIDARITAS YG TINGGI BGT.........     
fari meutuwah ¤ Jumat, 5 November 2010 | 20:54 WIB
pengen dehh ke negri sakura...
zens ciel Sabtu, 6 November 2010 | 16:07 WIB
 

 ke jepang ketemu hyde....... 
utomo chan š Selasa, 9 November 2010 | 18:12 WIB
..... Seishin ni kite!!!!!
oooo...kamisama...sukiyaki.....susi....susilowati....
utomo chan š Selasa, 9 November 2010 | 18:13 WIB
..... Seishin ni kite!!!!!
oooo...kamisama...sukiyaki.....susi....susilowati....   
arureti @ Jumat, 12 November 2010 | 11:20 WIB
terobsesi dengan jepan ><

pengin bisa ke jepang ><

watashi wa NIHON ga suki desu
alaw zhang Þ Kamis, 18 November 2010 | 16:36 WIB
enak gug sih jadi perawat disana
fitri sari Sabtu, 20 November 2010 | 13:10 WIB
kuliah di jepang...........
seru jga tuch !!!!!!!!!!!!         
nandy @ Minggu, 21 November 2010 | 22:40 WIB
woogh,, i luv japan..
study all about japan..
really want to go there..
hope god hear that...
xD xD ~ -u-   
    
anti ω Kamis, 25 November 2010 | 15:31 WIB
q ingin suatu saat bisa jaln2 k jepang menikmati indah ya pohon sakura
yg berguguran n bs dapat komik ples tnda tngan dri pengarangnya secera
langsung           
Jepang: 38608_141063762583455_141063609250137_284148_4310411_n
anti Jumat, 26 November 2010 | 12:44 WIB
aiseteru japan             
Jepang: Sunset
syar'i $ Jumat, 3 Desember 2010 | 12:14 WIB
Aq pngeeeeen bgt bsa k'jpang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tunggu aq yaaaa
 aaaaaaaaaaaaaaa        
  
syar'i $ Jumat, 3 Desember 2010 | 12:16 WIB
kpan ya Aq bsa k'jepang??????????????      
azwar Jumat, 3 Desember 2010 | 22:43 WIB
ingin sekali aku k  jepang...,
harni priscilia Ω Jumat, 10 Desember 2010 | 14:25 WIB
bantu cari n download lagu2 jepang terbaru donk......????????????????
vicky berlian Sabtu, 11 Desember 2010 | 17:14 WIB
asyiiiiiiikkk
Jepang: beo
zakumi θ Senin, 13 Desember 2010 | 10:19 WIB
saranghae japan
 
zakumi θ Senin, 13 Desember 2010 | 10:20 WIB
bye bye japan
 
Jepang: autumn
deyiz Rabu, 15 Desember 2010 | 15:00 WIB
jepang !!  
aishiteru 
haykal aulia Senin, 20 Desember 2010 | 10:21 WIB
jepang emang negara yg penduduknya pekerja keras, gk salah kalo
negaranya termaju se-ASIA
ricky ¢ Senin, 27 Desember 2010 | 07:02 WIB
mau perdalam ttng msakan jepang aplgi sushi nya dll
ricky ¢ Senin, 27 Desember 2010 | 07:03 WIB
pngen brantem sm rng jepang
yuki @ Senin, 27 Desember 2010 | 15:49 WIB
pengen banget ke jepang,,   
harni Sabtu, 1 Januari 2011 | 14:15 WIB
bantuannya donk..... tentang serba-serbi jepang?? 
ERNI Rabu, 5 Januari 2011 | 20:14 WIB
saya suka sekali dengan film anime, terutama komik. saya ingin sekali
pergi ke jepang,    



kapankah saya bisa ke jepang? 
yeni Minggu, 9 Januari 2011 | 14:30 WIB
. wahhhh , , salamm kenal aja dee smuanya  .aahhhaa
kartika ΠSenin, 10 Januari 2011 | 14:17 WIB
ooowkwkwkwkkwk...lho   
fela Rabu, 12 Januari 2011 | 13:22 WIB
i really like japan...
n pngn bgt ksna,,
aplg bnga skura'a;;;
  
its very beautiful

kpn y kra2 bs k'jpn 
tsuki Jumat, 14 Januari 2011 | 15:13 WIB
Jepang....

luv u...   

suatu saat insyaAllah bsa ksna... Smangat...  
yaya Þ Senin, 17 Januari 2011 | 13:43 WIB
pengen tau lebih banyak tentang kebudayaaannya.....
Deasy Diana Sari Senin, 17 Januari 2011 | 14:03 WIB
I LIKE IT JEPANG....!!!
I LOVE YOU FULL JEPANG....
I,M COMENG....
zulfahmi Kamis, 20 Januari 2011 | 16:04 WIB
slm sejahtera,,,
brpa bnyak orang islam d jepang ??
Nis Daniati Jumat, 21 Januari 2011 | 13:11 WIB
pengen bgt k jepang .
kapan yahh ? 
Nia Daniati λ Jumat, 21 Januari 2011 | 13:13 WIB
i love jepang .
kapan yahh bsa k jepang   ?
hasby Jumat, 21 Januari 2011 | 20:05 WIB
saya sangat tertarik dengan jepang, khususnya sejarahnya. kenapa
jepang bisa menjadi hebat seperti sekarang ini "macan asia". masa-masa
seperti politik isolasi, restorasi meiji, etc sangat menarik untuk
dipelajari. saya ingin bertanya, dengar kabar, katanya kepribadian
jepang yang khas katanya sudah mulai luntur, tergerus dengan
globalisasi yang makin deras, apakah benar?  terimakasih
ikki Selasa, 25 Januari 2011 | 15:27 WIB
wew...... gw lebih suka kebiasan mereka dalam berangkat ke kantor atau
ke sekolah berjalan kaki 
andai saja indonesia kaya gitu !!!!!

gw suka orang jepang nya rajin rajin gax kaya indonesia .....
mo beli roko ja di warung mesti naik motor padahal warungnya di depan
rumah ........   " itu artinya meles " klo ja orang tua gw org jepang 
    
Jepang: 616989shikamarunara
yuki @ Jumat, 28 Januari 2011 | 14:07 WIB
stuju banget tuh,,,,
orang jepang tuh disiplinnya keren banget,,,,,
deta tiara r n @ Jumat, 4 Februari 2011 | 20:10 WIB
aku pgn bngt bisa menguasai bhs jpng apalagi bisa jadi orang jpng enak
kali 
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
deta tiara r n @ Jumat, 4 Februari 2011 | 20:11 WIB
sindi love eby
abdul rasyid asmawi Selasa, 8 Februari 2011 | 09:48 WIB
bagaimana mengenai orang jepang dalam beragama
satber Kamis, 17 Februari 2011 | 11:37 WIB
Ilike jepang aku       
pengend kesana.....       
priscilia Selasa, 22 Februari 2011 | 12:48 WIB
bantu donk cari tau tentang jepang???     
gabysarahs Þ Rabu, 23 Februari 2011 | 15:12 WIB
天気の良い日! Ayuk smua sesama pencinta Jepang bantu vote supaya
daku bisa kesana =) caranya klik http://tiny.cc/ionopolis9 lalu klik
"VOTE VIDEO INI".
Ada hadiah untuk 10 voter yang beruntung juga lho!
Arigatou gozaimasu!
gabysarahs Þ Rabu, 23 Februari 2011 | 15:13 WIB
天気の良い日! Ayuk smua sesama pencinta Jepang bantu vote supaya
daku bisa kesana =) caranya klik http://tiny.cc/ionopolis9 lalu klik
"VOTE VIDEO INI".
Ada hadiah untuk 10 voter yang beruntung juga lho!
Arigatou gozaimasu!
 
raisye tatuil Rabu, 2 Maret 2011 | 21:10 WIB
Snangx dengan Negara Jepang...

Kepingin kerja disana... 
abi jozu Ahmad Sabtu, 5 Maret 2011 | 18:40 WIB
jepang aku akan datang. .
kapanpun..... 
christian Sabtu, 12 Maret 2011 | 12:31 WIB
dearest,turut berduka atas musibah yg menimpa masyarakat di jepang...
utari dina sari $ Sabtu, 12 Maret 2011 | 21:07 WIB
wah,jika ada kesempatan saya ingin pergi ke Jepang,kota2nya
bagus,terus jika ingin belajar sejarah bisa ,keren dech kalau di
Jepang,tapi sayang sekarang  terkena musibah,tapi saya yakin Jepang
bakal bangkit lebih cepat juga kok,dan juga saya ada menulis tentang
Jepang blog saya  di http//: risetx3.wordpress.com
arigatou gozaimasu
Agatha Margaret Selasa, 29 Maret 2011 | 20:23 WIB
lucu bangettttt ...

aku suka lho !!! :)))))  


arigatogozaimasu :terimakasih:
Agatha Margaret Selasa, 29 Maret 2011 | 20:35 WIB
ngantuk nich...
tambah bosennnnn ...
kartunnya itu-itu aja .. :((

tapi,, tampilannya unikkk .. 
retaataa Kamis, 14 April 2011 | 16:01 WIB
tugas koq ga selese2 tentang jepang 
angga Sabtu, 23 April 2011 | 15:41 WIB
bahasa jepang raribet nya,,,
tika imout @ Selasa, 26 April 2011 | 20:02 WIB
bhsa jepah gampang klo qta mu bljar
heheheheheheheheheheheheheheheh
enci Jumat, 6 Mei 2011 | 11:15 WIB
q ska bgutz ma jepang. coz pmandangnya bguz bgt, ornk.a uga ramah ,   
                                                                      
                    i luv u japan swatu saat q bka  l
mngunjungimu...... 
Amel Sabtu, 14 Mei 2011 | 15:21 WIB
I Like Jepang

 I Love Jepang
maharani Sabtu, 14 Mei 2011 | 15:55 WIB
jepang elean
Jepang: PointBlank_20110511_175303
Charolina Christianingrum š Selasa, 17 Mei 2011 | 19:55 WIB
jepang itu keren....mereka bangga ma budaya mereka sendiri.... 
Nurul Fadhilah Þ Minggu, 22 Mei 2011 | 16:04 WIB
i love japan
abdul gani χ Minggu, 22 Mei 2011 | 22:36 WIB
informasi perekonomian jepang terkini
citreta nadya ulfa Senin, 23 Mei 2011 | 00:53 WIB
sukidesu japan.. i'm coming ! mimpiku study tour ke jepang, belajar di
jepang dan belajar kebudayaan jepang !
sayeul Rabu, 25 Mei 2011 | 11:49 WIB
he :) 
Jepang: Dup(01)26052010(002)
abdullah fais Rabu, 1 Juni 2011 | 18:55 WIB
karena jepang satu benua dengan kita dan kesamaan budaya
Tery Indrayana Jumat, 3 Juni 2011 | 16:36 WIB
Sy ingin sekali ke Jepang.
ika yusiati Sabtu, 4 Juni 2011 | 21:11 WIB
pengen liburan ke jepang gratis + akomodasinya..
ika yusiati Sabtu, 4 Juni 2011 | 21:16 WIB
salah satu yg pengen dikunjungi, tp ga bakal bs terwujud ( upsss salah
susah diwujudkan tanpa bantuan orla ) andaikata ada rejeki lbh pasti
ke Mecca dulu huffft. Smg ada yg bermurah hati ngasih gratis +
akomodasinya..hhhheh
Plsssss, cuman pengen ke Kyoto kota sejarah samurai x...
Deliar Noor θ Minggu, 5 Juni 2011 | 16:45 WIB
aku seneng game jepang,,lagunya,,sama gaya hidupnya....  
 

aku suka semua negara di dunia kecuali ISRAEL !!!!   
Mei" % Sabtu, 18 Juni 2011 | 18:08 WIB
jepang keren....        
ahmad Rabu, 27 Juli 2011 | 19:01 WIB
haiii         
anne Jumat, 29 Juli 2011 | 16:49 WIB
ingin dapat beasiswa jepang,,gmn y carany??
dan ingin sekali ke jepang, melihat keindahan jepang dengan bunga
sakuranya..( just a dream)  
Rifa Salma Nurhanifa Sabtu, 30 Juli 2011 | 21:55 WIB
私は日本に行くとそこに住むしたい。
nadhirah offside Þ Jumat, 26 Agustus 2011 | 00:29 WIB
pingin ketemu sama minta tanda tanganya komikus jepang !!!  pasti
rasanya MAK NYOOOSSSS !!!! 
Jepang: kim soo hyun (5)
sandi Minggu, 28 Agustus 2011 | 16:14 WIB
Apakah ada pedang samurai peninggalan perang dunia dulu yang bisa
memutuskan paku 12 cm, dan berbentuk roll, atau slendang
Kumiko @ Senin, 29 Agustus 2011 | 08:38 WIB
javascript:      


Jepang sngt menarik !!!




 
taufiq aof ¢ Selasa, 30 Agustus 2011 | 22:33 WIB
gimana yah dapet beasiswa kuliah di jepang ?
taufiq aof ¢ Selasa, 30 Agustus 2011 | 22:42 WIB
Jepang: IMG0003A
taufiq aof ¢ Selasa, 30 Agustus 2011 | 22:51 WIB
Jepang: IMG0003A
taufiq aof ¢ Selasa, 30 Agustus 2011 | 22:52 WIB
Jepang: IMG0003A
taufiq aof ¢ Selasa, 30 Agustus 2011 | 22:52 WIB
gimana yah dapet beasiswa kuliah di jepang ?
misoka niji uwie $ Sabtu, 10 September 2011 | 15:55 WIB
pengen ke jepanggg...   
mar.rarung@yahoo.com % Senin, 12 September 2011 | 12:10 WIB
from indonesia, sulawesi utara,manado minahasr selatan.
syamsir Rabu, 14 September 2011 | 14:43 WIB
saya termasuk seorang penggiala jepang maklum sdh dua kali ke
jepang.dan selama itu saya sangat terkesan dengan kepribadian dan
prilaku orang jepang.sekrang sy merasa ada yang kurang pada diriku
kenapa?selama pualang dari sana tidak pernah lagi berbasa jepang
apalagi berhubungan dengan orang jepang.lewat rubrik ini saya ingin
mencari sahabat orang jepang.semoga ada yang membaca
dila @ Kamis, 15 September 2011 | 20:39 WIB
jepang aku pengen kesana
wait me ya !!!!
ava š Jumat, 16 September 2011 | 11:19 WIB
 semoga tuhan mengizinkan aku kesana
Amieen
regza @ Minggu, 18 September 2011 | 13:37 WIB
SAYA PENGEN TINGGAL DI JEPANG ! 
wendra £ Senin, 19 September 2011 | 21:16 WIB
saya punya samurai th 1745,mo cari pembeli orang jepang yg paham
tentang samurai,..
linda @ Selasa, 20 September 2011 | 13:17 WIB
jepanggg.

tungguuu aq pasti datang!
fenty septia $ Kamis, 22 September 2011 | 09:38 WIB
 
jepaaaaaaang......
I'm comming ,,
aldy σ Senin, 26 September 2011 | 15:27 WIB
jepang ccd
chicha fetra Selasa, 27 September 2011 | 11:07 WIB
aku sangat suka jepang mau b'lajar banyak tentang jepang baik budaya
dengan bahasanya tapi bagaimana caranya....?? 
ayumi mitshushiko Selasa, 27 September 2011 | 11:17 WIB
mau ke jepang....
ayumi mitshushiko Selasa, 27 September 2011 | 11:18 WIB
mau ke jepang....
   
ernas rasyid Þ Kamis, 29 September 2011 | 13:42 WIB
Mau chatting ke industri jepang
febi yanti χ Selasa, 4 Oktober 2011 | 20:25 WIB
saya ingin tahu hal-hal yang menarik di jepang.dan bagaimana pola
pikir sebagian masyarakat jepang
budiman ϒ Rabu, 5 Oktober 2011 | 01:19 WIB
tunggu aku japaaaaangggg!!!!!!!!!!!!1
fariz kun β Rabu, 12 Oktober 2011 | 14:30 WIB
Nihon ...
Boku wa Nihon e ikitai desu ...

Chotto mate kudasai ne !!
ananfiri Selasa, 25 Oktober 2011 | 08:35 WIB
kapan ya bisa nyampe jepang,,,,,piiiingeeeen rasanya punya tmn
darisana
ryan-chan Sabtu, 29 Oktober 2011 | 12:54 WIB
aduh kalu aku suka banget sama musik2 khas jepang...
mereka bisa masukin alat tradisional mereka ke musik nya,
tapi itu gak bkin musik nya kampungan...
malah bikin suasana yang gmnaaa gt,suasana yg bkin ku nangis pngen
bisa ke jepang ktmu musisi jepang,,
haha lebeeeeey
tunggu aku jepaaang :)
magi Minggu, 30 Oktober 2011 | 03:46 WIB
jepang, jeepang, jepang , ingin ku ke sana.
rio christian sirait θ Selasa, 1 November 2011 | 13:17 WIB
knpa org jepang pintar2,bagi dong resepnya?
gadis_cute $ Kamis, 10 November 2011 | 16:54 WIB
watashi wa gadisu desu. watashi wa indonesia jin desu. watashi wa
seito desu. douzo yoroshiku.
zainab Jumat, 11 November 2011 | 22:51 WIB
saya punya impian, suatu hari nanti "the power of my dream" bisa
mengantarkan saya menginjakkan kaki di negeri matahari terbit itu. :)
niedta yoshioka Jumat, 18 November 2011 | 21:23 WIB
duch jepang....duch jepang......
keren-keren dech, 
riy budaya, fashion, tata krama.....
uuuch....keren dech..... >.<

I LIKE JAPAN
WATASHI WA SUKI NIPPON
ami Rabu, 23 November 2011 | 12:01 WIB
saya pengen lebih tau tau tentang jepang dhonkk.....
pengen dech jj ke sana pie pity tax dhaa....
xixixixixixi :hih
あらし @ Sabtu, 26 November 2011 | 10:25 WIB
もしもし。。。。
恥見ます手私輪嵐です。。。。   
あらし @ Sabtu, 26 November 2011 | 10:29 WIB
ありがとう。。。。 
ayu wulandari β Sabtu, 26 November 2011 | 14:23 WIB
bi ami cyank abi
ayu wulandari β Sabtu, 26 November 2011 | 14:26 WIB
        
anhy_Tasriani Sabtu, 26 November 2011 | 22:53 WIB
 
ajukan jempol buat jepang................
pengen kesana.....
 
あらし @ Selasa, 29 November 2011 | 10:13 WIB
こにちわ。。。。。  
私わだいすき日本 
Enny Fauziah £ Jumat, 2 Desember 2011 | 15:57 WIB
pengen lebih mengenal budaya, bahasa, dll tentang Jepang...and pingin
pergi ke Jepang..lihat bunga sakura, mengalami 4 musim..pasti Indah
banget..Kapan ya bisa ke Jepang ...It's my Dream..
DAEL Sabtu, 10 Desember 2011 | 12:27 WIB
Aku ingin tahu soal semangat orang Jepang melakukan aktifitas dalam
hidup dan hal disiplin di negeri tersebut....
 Arigatou gozaimashita....... 
aya σ Senin, 12 Desember 2011 | 14:25 WIB
hihiiih  
aya σ Senin, 12 Desember 2011 | 14:27 WIB
ummu wasilah Kamis, 15 Desember 2011 | 14:13 WIB
??? 
ayumi kanzo ω Senin, 19 Desember 2011 | 20:38 WIB
aq tucgh suka banget suka banget dgn negara
jepang..........................
aq pengen banget kesana dan aq ingin sklh
disana.....................................n nikah dgn orang jepang
pastinya.............KHAYALAN TINGKAT TINGGI..........
emma Senin, 19 Desember 2011 | 23:54 WIB
pingiiin banget ke jepang. Bisa ngga ya. tuhan tolong aqqqq......
dianti eka Minggu, 1 Januari 2012 | 14:32 WIB
pengen study ke jepang gmana caranya ... ??
sumpah pengen banget ke negara jepang ... :)
park chang yong Sabtu, 7 Januari 2012 | 11:44 WIB
boleh kah saya pergi ke jepang
rismanyo harry Senin, 9 Januari 2012 | 12:42 WIB
waaaaaaaaaaaaaaah jepang tu bgus banget
astri ariani Senin, 9 Januari 2012 | 17:40 WIB
saya ingin tau lebih banyak tentang sekolah di jepang,dan kehidupan
sehari hari masyarakat jepang..
elza shofiyani putri $ Selasa, 10 Januari 2012 | 09:21 WIB
pgn tau lbh banyak ttg jepang
ntiis @ Kamis, 12 Januari 2012 | 19:41 WIB
watashi wa nihon ni tobimasu
kikyeong ΠKamis, 19 Januari 2012 | 19:46 WIB
suka.suka.suka :*     
Hari ozawa Sabtu, 28 Januari 2012 | 20:37 WIB
hemmmmmm kapan yahhh bisa ke jepang tadi nya mauuu ke jepang mau
ketemu Maria ozawa mau poto poto
Hari ozawa Sabtu, 28 Januari 2012 | 20:37 WIB
ikutttttttt
jarot Jumat, 3 Februari 2012 | 14:32 WIB
inda sekali 
nuri š Minggu, 5 Februari 2012 | 15:09 WIB
mengapa jepang di sebut sebagai negara matahari terbit ??? 
mee @ Kamis, 5 April 2012 | 13:53 WIB
 mana ni ceritanya ? --'
awal Minggu, 8 April 2012 | 20:16 WIB
tolong dong kebiassan Orang jepang beserta Fotonya..?
dan kapan bru ad Mas bro..?
Dhila Kamis, 10 Mei 2012 | 13:56 WIB
jepang, inspirasiQ..
berharap aQ dapat kesana         
tiffani Rabu, 23 Mei 2012 | 17:04 WIB
aku pengen kesana          
kifah Selasa, 29 Mei 2012 | 15:20 WIB
infokan tentang jepang donk .. mau ke sana .
info. beasiswa jepang.
yang murah2 di jepang.
cara untuk bisa ke jepang gimana?
pokoknya info tentang terbang ke jepang dengan gratiss.
semoga membantu. terima kasih
anita maniezt ω Selasa, 17 Juli 2012 | 11:45 WIB
Dono yō ni nihonjindearu...??
Martin Hia, SE ¢ Jumat, 20 Juli 2012 | 11:29 WIB
menurut saya, Jepang adalah salah satu negara terhebat di dunia.
Banyak hal dari Jepang patut dicontoh oleh negara kita Indonesia.
moch afifuddin β Selasa, 24 Juli 2012 | 21:26 WIB
how are you
ana Rabu, 25 Juli 2012 | 17:11 WIB
i like nihong
ana Rabu, 25 Juli 2012 | 17:12 WIB
very very beautiful
ana Rabu, 25 Juli 2012 | 17:14 WIB
watashi wa suki nihong ds 
sutrisno ¤ Rabu, 8 Agustus 2012 | 12:56 WIB
may i introduce to japangilrs
alleb ϒ Selasa, 28 Agustus 2012 | 16:56 WIB
aku suka banget hal-hal yg berbau jepang.apalagi bahasa dan
kebudayaannya.
  
aku juga suka banget manga-anime serta beberapa penyanyi jepang.sumpah
keren abis.
bahkan ada temanku yg menjuluki ku otaku serta bertanya "lo tuh
penduduk jepang ato indonesia"
hehehe :D
 
siti nurmayani Sabtu, 1 September 2012 | 21:28 WIB
like japans :)
siti nurmayani Sabtu, 1 September 2012 | 21:28 WIB
afwah elf Ω Selasa, 4 September 2012 | 17:18 WIB
da yg tau g'x kpan hari kemerdkaan negara jepang ..? tgl . bln .dan
thn
afwah elf Ω Selasa, 4 September 2012 | 17:21 WIB
da yg tahu g'x kpan hri kmerdkaan negara jepang ? tgl , bln , dan
thun.. klo tau mz ke no ni 087804422094 , cptan mz y
heni ainul rohmah σ Kamis, 20 September 2012 | 11:02 WIB
jepang.......
ana shigatsu @ Jumat, 21 September 2012 | 22:06 WIB
watashi wa suki nihong des 
andi.rio setiawan Þ Rabu, 3 Oktober 2012 | 20:08 WIB
siapa yang tau beasiswa S2 ke Japan??? infokan donk!!!   
atchokers @ Minggu, 21 Oktober 2012 | 14:49 WIB
Jepang..
atchokers.blogspot.com 
Rifa Akamura17 @ Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:47 WIB
  
jony iskandar Jumat, 9 November 2012 | 10:42 WIB
anak saya sekarang baru berusia 6 tahun dan sekolah kelas  satu sd
pengagum berat negeri jepang, sehinnga ia rajin belajar dan slalu
peringkat satu kelasnya sejak dari taman kanak2 dan mulai belajar
bahasa jepang. gimana ya agar ia bisa bahasa jepang dng cepat?
Amai kireina @ Senin, 19 November 2012 | 20:57 WIB
JEPANG  I'm CommInG,,,,!!!    
tsubaki α Minggu, 25 November 2012 | 05:00 WIB
belajar bahasa jepang itu asik (Y)
ce ko š Sabtu, 1 Desember 2012 | 18:39 WIB
jepang adalah negara inspirasi buat kita semua dengan segala kemajuan
masyakatnya......love japan.
belajar dan bekerja di sana adalah impian banyak orang... termasuk
aku.
Amelia Rizky Yunianty γ Senin, 17 Desember 2012 | 10:58 WIB
ohayo gozaimasu ...
blog nya unyu banggeettt ...
saya juga di skolah blajar bahasa jepang ...
watashi wa amel desu .
ganbatte kudasai ^o^
Amelia Rizky Yunianty γ Senin, 17 Desember 2012 | 11:03 WIB
watashi wa seito SMAN 4 BERAU     
Jepang: 658a7101b06e7012869720102c10885c1231021308_full
gabrugcoy @ Jumat, 18 Januari 2013 | 14:49 WIB
hai jepang,aq very very menyukai jepang,tolong ya kasi tau tentang
jepang ,everything,,aligato,aligatou
Van Berry Pangestu Senin, 18 Februari 2013 | 21:36 WIB
Hay,,,My Country is Indonesia +Netherlands
My House in The Jakarta City
I Love Japan
I Dream is Japan
is Amazing for Japan
Ans I loVe Indonesia And Netherland Or Germany Country
Is Verry Good For Japan
wullan σ Kamis, 7 Maret 2013 | 17:07 WIB
eeemmm dpt tgs nc tentang jepang,,,,   
Arfiyan_Kun Rabu, 27 Maret 2013 | 09:36 WIB
日本はすごいです!!!日本がとても好きです!!
 
Berita Unik @ Kamis, 4 April 2013 | 10:37 WIB
hallo jepang
caija £ Minggu, 14 April 2013 | 19:45 WIB
pengen bg rasa nya k jepang 
krna jepang t4 faorite sya 
 
caija £ Minggu, 14 April 2013 | 19:45 WIB
pengen bg rasa nya k jepang 
krna jepang t4 faorite sya 
 
nur hikmah handayani α Rabu, 1 Mei 2013 | 19:38 WIB
selamat malam,,japan adalah negeri impian yang tak pernah tau kapan ku
bisa menginjakkan kaki saya di sana!!tapi harapan besar tetap ada!!aku
pasti bisa!
bambang setiawan ¢ Sabtu, 11 Mei 2013 | 12:35 WIB
Terima les/kursus bahasa jepang untuk kota surabaya. Belajar mahir
dari awal dengan biaya 50ribu selama 2jam. Nomer Flexi=03171744984 dan
nomer HP=0856~5544~5177. Email=bambang7714@yahoo.co.id atau
bambang7714@rocketmail.com, YM=bambang7714@yahoo.com.
Webs=http://bambang7714.wordpress.com/
Alamat rumah=Dharma husada indah utara XIX blok U no 427 (surabaya)
telp=0315922841.
kristanti Rabu, 22 Januari 2014 | 11:58 WIB
saya ingin lancar berbahasa jepang, tolong dong ajarin..
arigatou. 
dian ekawati Ω Minggu, 26 Januari 2014 | 09:56 WIB
bisa gabung gk? 
ramadina λ Kamis, 30 Januari 2014 | 11:08 WIB
TAHUN INI MUDAH''AN DI BERI KESEMPATAN UNTUK BERJUAng di negara
jepang.amin :)
ieca oishima ® Senin, 10 Maret 2014 | 22:12 WIB
Nagai jikan ni hanarete wa ikemasen,, anata ga wa inakute sabishi 
   I miss u hiroo san
nuril ΠMinggu, 25 Mei 2014 | 07:58 WIB
aq pegin tahu segalany tentang jepang   

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Jepang   |   Sitemap   About   Privacy   Contact